SOTO DI TERMINAL KAMPUNG RAMBUTAN DARI DAGING ISTRI ABANGNYA! KAMU PERNAH MAKAN DISITU GAK?

Daftar di Binomo dan dapatkan bonus $1000 di akun demo kamu!
klik link ini: bit.ly/3huUDpv
“Aktifitas keuangan ini mungkin dapat meningkatkan resiko anda”
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar

  • Hirotada Radifan
    Hirotada Radifan13 hari yang lalu

    Gimana, udah ada yang pernah nyobain sotonya Bang impus belum? Enak BANGET gak kayak namanya? Ngeri2 sedep rasanya ______________ Daftar di Binomo dan dapatkan bonus $1000 di akun demo kamu! klik link ini: bit.ly/3huUDpv “Aktifitas keuangan ini mungkin dapat meningkatkan resiko anda”

  • Halizah Halizah

    Halizah Halizah

    7 jam yang lalu

    Ini serius berita nya ? Masalah nya saya pernah makan disitu sekali .

  • mae azzahra

    mae azzahra

    Hari Yang lalu

    Wah g doyan soto dah gw bang 🙊🙊

  • Maesyraoh Siti

    Maesyraoh Siti

    2 hari yang lalu

    Yg nyonbain pada muntah".. Pas bgt dulu warungnya abangku sampingan ma warungnya bang impus. Lo lg ngumpul breng temennya suka msak daging anjing jg. Itu krjadian pas bang impus lg ngrayain ultahnya, daging bininya buat pesta bareng temen"nya🤮🤢

  • Rosi Faruly

    Rosi Faruly

    2 hari yang lalu

    @Suciyati ningsih masih mnding kak dri pd beda dunia 😂😁😱

  • Azis

    Azis

    2 hari yang lalu

    Kena dolar kuning ya bang?

  • Yogi Prasetyo
    Yogi Prasetyo4 menit yang lalu

    05:38 menurutlu main binomo, halal apa haram ? terus menurut islam main binomo, halal apa haram ?

  • Lulu Novianti
    Lulu Novianti11 menit yang lalu

    Kak Hiro masih jomblo trnyata 🤔😄

  • Putri Febrianti
    Putri Febrianti13 menit yang lalu

    Mual banged dengernya😖😌

  • Windows Mapping
    Windows Mapping29 menit yang lalu

    8:09 benda tumpul yang tidak biasa

  • Miyya Ayundaa
    Miyya Ayundaa38 menit yang lalu

    Kakak ceritanya deteil dn nyenengin banget lo.. bener critanya mistis ngeri menjijik kan juga.. tp dsini aku dngerin nya santaaaiii gitu gk kebawa suasana jd gk mual gk merinding jg. Krna dri awal konten udh enak pmbukaan nya kya nyapa² viewernya tuh akrab bngt, smpe ending jg ttep dibawa santai ngelawak. Jd enak didengerin nya gk perlu backsong yg dibuat² ngeri, atau cuplikan² yg serem. Good job kakak yahh❤❤

  • It'sme
    It'sme58 menit yang lalu

    Case HP kita sama bang wkwk

  • Ricco dedek
    Ricco dedekJam Yang lalu

    Anjirr habis makan soto😅🤣

  • Permana Dennie
    Permana Dennie3 jam yang lalu

    Cyyiiiinnn...Cucok meong..

  • menggokil sumpah
    menggokil sumpah4 jam yang lalu

    Binomo togel

  • Romance Art
    Romance Art4 jam yang lalu

    Baso manusia?

  • Diana Napiah
    Diana Napiah6 jam yang lalu

    Salam dr malaysia,bersyukur bekas isterinya sudah cerai klu tidak dia yg jd mangsa bunuh,selalu la setia sama pasagan jgn asyik jemu dan bosan cari yg lain

  • Asih Khan
    Asih Khan7 jam yang lalu

    Ngomongnya cepet amat

  • Mohamad Akda Wanse
    Mohamad Akda Wanse10 jam yang lalu

    Pantas hukuman mati.. BIADAB

  • Septian Noor
    Septian Noor10 jam yang lalu

    Bacot loe iklan aja

  • Ananda Shanum
    Ananda Shanum11 jam yang lalu

    kasus benget nih. si benget iblis ahir nye mati kena aids di pnjara

  • Pipin Hrana
    Pipin Hrana12 jam yang lalu

    Ngiluuu eyyyy

  • Devi Giantini
    Devi Giantini12 jam yang lalu

    Astagfirullah ya allah semoga kita semua dilindungi selalu ya agar terhindar dari org yg seperti itu naudzubillah🥺

  • ccep Setiyawans29
    ccep Setiyawans2913 jam yang lalu

    Jdi gk mau makan soto 🥲

  • Hendrik Hendrich
    Hendrik Hendrich13 jam yang lalu

    Huooo...mual euy

  • just a whole dumb
    just a whole dumb14 jam yang lalu

    😭

  • Apaseh Maunya
    Apaseh Maunya15 jam yang lalu

    Masi nunggu sampe sekarang testimoni orang yg pernah makan 🙏

  • Puji Ati
    Puji Ati16 jam yang lalu

    Walaikum salam.

  • Sally Timothy
    Sally Timothy17 jam yang lalu

    Rumah gue di daerah sekitaran kampung rambutan .. itu kejadian viral banget sih pada saat itu dan bener" menggegerkan kp rambutan dan sekitarnya karna katanya si pelaku itu orang yg cukup baik di masyarakat, jadi pada kaget gtu pas kejadian ..

  • Imam Ibrahim
    Imam Ibrahim17 jam yang lalu

    Kasian tukang jamu. Jadi pelakor malah dapet kurungan 14thn woakwoakwkalk.

  • Rere Kartika
    Rere Kartika17 jam yang lalu

    Gua fokus sama abngny cara ngomongnya rempong bgt wkwkwkwk😃😃😃😃😃

  • Oktaviona Triandini
    Oktaviona Triandini18 jam yang lalu

    salfok sama tulisan "indomi soto orang"😭

  • zharina elok amelia
    zharina elok amelia18 jam yang lalu

    Nahh si impus ini lgsg dpt balasannya di akherat, instan karma ga sih? ☺️

  • Muhammad Hanan wijaya
    Muhammad Hanan wijaya19 jam yang lalu

    Hiburan aku kalau buka youtube.

  • MEDIA TOLOL 62
    MEDIA TOLOL 6219 jam yang lalu

    Njir kek film2 di psikopat.

  • Hendra Karunia
    Hendra Karunia20 jam yang lalu

    2:09 Skip Binomo

  • GAMES WARY
    GAMES WARY21 jam yang lalu

    Asyik yah dengerin hirotadha lgi ngedongeng, udah gitu ganteng lagi 😁sukses slalu kak,moga channel nya makin berkembang 👍

  • Faizatussofia
    Faizatussofia21 jam yang lalu

    serem banget ceritanya

  • Geftareano Muhammad
    Geftareano Muhammad21 jam yang lalu

    02:10 Jasa skip iklan

  • Myredemption
    Myredemption21 jam yang lalu

    makan kamu haha bercanda

  • Dewi Firtana
    Dewi Firtana23 jam yang lalu

    Tetangga saya it mah... Si bereng

  • Etin Rohaetin
    Etin Rohaetin23 jam yang lalu

    Sudah membunuh,lalu ruh tuti mengadu pada Allah,dan Allah pun menyuruh malaikat maut untuk mencabut nyawa si impus tanpa pertaubatan,mungkin kini ruh si impus sedang di siksa Malaikat tanpa ampun..

  • Idan Setiawan
    Idan Setiawan23 jam yang lalu

    Dah lama bngtttt bang kejadian nya dan saya kenal sama orng nya,dia tsk nya meninggl di dlm bui

  • Silvi M Nurul Fajrina
    Silvi M Nurul Fajrina23 jam yang lalu

    Psikopat

  • isyhanie aja
    isyhanie ajaHari Yang lalu

    Iklanny banyakk bgett bang

  • Rinardzi Arie
    Rinardzi ArieHari Yang lalu

    Azab pelakor matinya jadi soto

  • Isnaini Iie
    Isnaini IieHari Yang lalu

    Uuweeeeekkkk 🤮

  • Tedjowati Eko
    Tedjowati EkoHari Yang lalu

    Judul beda dgn narasinya?????

  • Agus Danang Saputro
    Agus Danang SaputroHari Yang lalu

    jadi pingin bikin soto sendiri dri pda beli 🤤

  • Tasya Zaira
    Tasya ZairaHari Yang lalu

    deket rumah gue, dan emg legend banget wkwkw booming bgt pas kegep

  • Sungai Landak
    Sungai LandakHari Yang lalu

    Hukuman yg setimpal

  • A.R.M.Y BTS
    A.R.M.Y BTSHari Yang lalu

    gue lagi makan nih bang nontn bginian 😭😭😭😭😭😭

  • Kimi Dash
    Kimi DashHari Yang lalu

    Mass ngomongnya yg laki banget gaa usah lemah gemulai gaa cocok ok

  • Multifandom Channel
    Multifandom ChannelHari Yang lalu

    Belum sempat ketok palu kan tadi katanya berarti langsung di adili di akhirat dia, mampus kan lu

  • Jennifer Burbos
    Jennifer BurbosHari Yang lalu

    Komen lagi ni ya awlohh sebegitu tega yah

  • Irwan Hidayat
    Irwan HidayatHari Yang lalu

    Seriuskah ini? Gw tinggal di belakang kp rambutan padahal, baru tau berita ini.

  • Jennifer Burbos
    Jennifer BurbosHari Yang lalu

    Hadir Kuwait baru dengar ni aga ngejenghot yaalah

  • Ego Sudiyono
    Ego SudiyonoHari Yang lalu

    makasih infonya klo aja tau dan sayApastikan saya bakar tempat dagangnya

  • Achmad Muhamad
    Achmad MuhamadHari Yang lalu

    Itu Deket rumah gua anjirrrrrrrrrrrrr

  • JAV TV
    JAV TVHari Yang lalu

    Ini yg di sebut manusia psikopat

  • kevin music
    kevin musicHari Yang lalu

    Rebut suami orang,,ehhhh dimasakkkk...

  • CRB
    CRBHari Yang lalu

    kocak nih orang klo ngomong wkwkwk

  • Dedare lombok chenel
    Dedare lombok chenelHari Yang lalu

    Siksa kubur lah kao dpt skrg,

  • Dedare lombok chenel
    Dedare lombok chenelHari Yang lalu

    Anjing perlu di siksa ini di penjara sblm di gantung

  • Maisal Safaraz 11
    Maisal Safaraz 11Hari Yang lalu

    Ribet amat Ngomong nya... 😂😂😂

  • Mollynana
    MollynanaHari Yang lalu

    (:

  • Ipeh Ipeh
    Ipeh IpehHari Yang lalu

    Suka... Lucu bat si🤣

  • Putra Kencana
    Putra KencanaHari Yang lalu

    Bang lu boleh percaya ga percaya....sebelum tu org ditangkep polisi....3 hari berturut2 gua makan di warung soto tu orang...karna gua ngerasa daging nya enak bgt....😭😭 Malemnya gua liat berita tu org ditangkep polisi..dagingnya buat soto😭😭.....tempat kerja gua deket situ bang

  • Yati Hidayati
    Yati HidayatiHari Yang lalu

    Alhamdulillah gak pernah, itu suami gila

  • Leo Ajalah
    Leo AjalahHari Yang lalu

    Astagfirullah Gua Yg cowo aja dengar nya ga Kuat bayangin kekejaman suaminya Ga ngotak sih

  • Evanglii Manembu
    Evanglii ManembuHari Yang lalu

    Apa cuma saya yg gk tau main binomo🥲🤣

  • Andra Fahri
    Andra FahriHari Yang lalu

    Enak banget gua udah makan bikin nagih

  • fast best
    fast bestHari Yang lalu

    Bang gue main binomo dapet 1m 😍

  • Idha Rasya
    Idha RasyaHari Yang lalu

    Kok malah ngakak 🤣🤣

  • Ulis worsnop
    Ulis worsnopHari Yang lalu

    Ayiingg sy perna makan dsni 😱😱😱, pas masih di tinggal di Ciracas

  • Nisya Cahaya
    Nisya CahayaHari Yang lalu

    Pertama kali nonton ini lgsg gw subscribe bang.. Intonasinya asik didengerr

  • Arumi chanel
    Arumi chanelHari Yang lalu

    Sukses terus buat chanelnya ka Dan jangan lupa mmpir

  • Anisyaアニサ
    AnisyaアニサHari Yang lalu

    Film azab indosiar😭 ya allahm😂

  • Farida Lavigne
    Farida LavigneHari Yang lalu

    Ngeri sama si impus nih

  • Rima Hwang
    Rima HwangHari Yang lalu

    Sikopet 😭

  • ASONG ASONG
    ASONG ASONGHari Yang lalu

    mendingan gua makan di warga vridavan emang tradisinya kaya gitu dan enakk dan sampai skrang yg sudah terbiasa sehat2 saja tuhh 😂

  • OIM prof 19
    OIM prof 19Hari Yang lalu

    Spp gw yg penah mkan di situ, menangis menonton ini

  • tristan syahrul ramadhan
    tristan syahrul ramadhanHari Yang lalu

    Rohirim

  • Daniyah
    DaniyahHari Yang lalu

    Kasian anak² nya punya bapak kayak gitu

  • Muhammad Fitry My Yusub Md Yusub
    Muhammad Fitry My Yusub Md YusubHari Yang lalu

    🌟🌟

  • Haura syakira
    Haura syakiraHari Yang lalu

    Najirrr jadi ngakal gw denger paparan ny.. 🤣🤣🤣🤣🤣good job..

  • anetikaa
    anetikaaHari Yang lalu

    Bang ngapa harus Indomi soto orang si🙂

  • Ria Dijee
    Ria DijeeHari Yang lalu

    banget situmorang Vs tega banget si tu orang😤😤😤

  • Nasha Aqila Music
    Nasha Aqila MusicHari Yang lalu

    sukak bgt ngikuti alur critanya.....pembawa acaranya endel bgt hahaha

  • Mei Mei
    Mei MeiHari Yang lalu

    Sadis banget 😥

  • Cynthia Matthews
    Cynthia MatthewsHari Yang lalu

    Seru juga abang ini bercerita

  • aljabaru hermansyah
    aljabaru hermansyahHari Yang lalu

    Hati2 cuy bermain dengan merek

  • Tuyul Toram
    Tuyul ToramHari Yang lalu

    yg beli ghoul :

  • Endah Nursanti
    Endah NursantiHari Yang lalu

    Deket banget rumah aku 😭 dan ini beritanya udah lama banget hampir 9/10 tahunan kayaknya . Tapi masih keinget sama kejadian ini astaghfirullah merinding. Bisa2 nya jualan pakai daging manusia 😭

  • Masitah Othman
    Masitah OthmanHari Yang lalu

    Seram Dan lucu..

  • Widya Tirawati
    Widya Tirawati2 hari yang lalu

    Masi banyak ayam kenapa harus pake daging bini sendiri

  • Servis ps2 mlonggo
    Servis ps2 mlonggo2 hari yang lalu

    Gan lu adiknya jeremy tetty ya? 🙏🤣 gaya dan bahasanya hampir mirip.

  • endah kinanti yudhopranoto
    endah kinanti yudhopranoto2 hari yang lalu

    buset bang...nyokap baru pulang dr vaksin dan bawa soto lamongan buat makan siang kita2 laaah kok liat beginian 😭😭😭😭 makan gak makan gak makan gak?????? auah aku bikin indomie ayam bawang ajalah 😭

  • Bundana Enka
    Bundana Enka2 hari yang lalu

    Ihh takuttt

  • Torikko cell
    Torikko cell2 hari yang lalu

    Kaya lemes gitu om

  • Tisya Tesa
    Tisya Tesa2 hari yang lalu

    Keinget sumanto euyy

  • Jean Nihilism
    Jean Nihilism2 hari yang lalu

    Alhamdulillah Belum Pernah makan Di situ. Alasan aku jarang beli makanan Di luar adalah krna aku tidak tau olahan mereka kaya apa. Bersih apa enggaknya. Jadi pengen apa2 ya masak sendiri. Dengan Modal liat YouTub bisa masak apa yg kita pengen😊

  • Jean Nihilism

    Jean Nihilism

    Hari Yang lalu

    @Luna Panjang mon maap ye. Yg org cina siape 😒 Mata Gua cuma kecil bukan berarti gw org cina, Jgn sotoy jd org.

  • Luna Panjang

    Luna Panjang

    Hari Yang lalu

    Ya lu enak cina orang kaya. Lah kita or kismin bisa apa

  • Muhamad Umam
    Muhamad Umam2 hari yang lalu

    Gw kira bang skot.. Soalnya thumbnail nya mirip bangskot😆

  • ALDO. S.C.A
    ALDO. S.C.A2 hari yang lalu

    Mw kasih saran bg. Kalo org komen stdaknya d like bg

  • Ernawati dewi
    Ernawati dewi2 hari yang lalu

    sumpah enek bgt gwe liatin mimin nya

  • dsysny

    dsysny

    2 hari yang lalu

    Lemas gemulai gitu ya, gw jg ga mau nonton tp muncul di home mulu wowkwowkw

  • shelia lya

    shelia lya

    2 hari yang lalu

    kenapa emng nya

Berikutnya